Lirik Lagu Lagu Galau

Arfa Band dengan merilis lagu galau berjudul Tak Bisa Tanpamu. Dibuat dengan alunan musik yang indah dengan permainan instrumen string section yang apik, semakin memperkuat emosi yang ingin dibangun dari kisah cinta rumit di lagu ini. Salah satu lagu yang berhasil mengharu-birukan perasaan penikmat lagu-lagu patah hati dari Mahen ini. Ini dibuktikan dari ketegaran yang dihadapi dalam setiap lirik lagu di album ini.

Meski berbeda dengan lagu bertema cinta dan kondisi hati saat ini, lagu-lagu di era tersebut jelas memiliki kenangan manis tersendiri di benak banyak orang. Bahkan sampai sekarang pun masih banyak banget orang yang tetap hafal lirik demi lirik dari lagu-lagu di zaman tersebut. Kumpulan lagu terbaik saat sedang galau seringnya dicari terutama oleh kalangan anak muda ketika mengalami patah hati akibat cinta. Gak bisa dipungkiri, saat suasana hati sedang dalam kondisi sedih, satu-satunya pelipur atau bahkan pendukung dari kondisi itu sendiri tentu saja adalah sebuah lagu. Buat kalian yang lagi galau gara-gara mantan terindah pengen balikan lagi.

Tahun 2012 Ungu kembali dengan merilis album berjudul “Timeless”. Nah, salah satu lagu galau di album ini yang cocok menemani kegalauan kamu ialah “Sayang… … …”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin putus tapi masih sayang dengan kekasihnya. Meskipun sedih, lagu ini dibawakan oleh Pasha dengan dinamika notasi nada dan bernuansa rock era 80an lho. Lagu bisa mempengaruhi temper seseorang secara instan, dari yang sebelumnya baik-baik saja kemudian menjadi mendadak galau apabila mendengar lagu yang mengandung lirik melankolis. Atau mungkin kamu memang memiliki lagu tertentu yang wajib didengarkan setiap sebelum tidur.

Alasannya, musik jenis ini lebih nyaman untuk didengarkan. Mendengarkan musik sedih juga memanjakan telinga karena nggak perlu mendengar lagu dengan suara kencang. Rasa sukacita akan timbul saat merasa terhubung dengan lirik lagu tersebut dan bisa bebas berimajinasi.

Lagu - lagu galau

Berikut ini daftarnya, dihimpun dari berbagai sumber, Rabu, three Maret 2021. Penting sekali bagi orang tua untuk mengajari beberapa hal agar anak tidak jadi korban pelecehan seksual. Mengeluarkan emosi negatif saat bersedih jadi tahap penting untuk mengeluarkan emosi.

Sudah dulu deh, galaunya cukup sampai playlist lagu sedih ini beres ya. Habis itu kamu harus senyum lagi sambil dengar lagu-lagu yang bikin semangat berlipat ganda. Salah satu lagu dari album La Luna yang ketiga ini sempat booming di tahun 2000-an. Sampai sekarang lagu ini tetep jadi lagu wajib buat yang lagi patah hati. Rasanya bakal enak banget kalau kamu nyanyi lagu ini sambil teriak yang kencang di tempat karaoke buat mengusir rasa sedih di hati.

Sedang pada Pamit, Tulus berperan sebagai orang yang meninggalkan kekasihnya. Mungkin lirik demi lirik dari lagu Tulus ini bisa menambah kegalauan Anda. Lirik lagu Raisa ini menggisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang yang tidak mencintai dia. Pokoknya seorang wanita ini masih mengharapkan orang yang udah tidak punya rasa untuk dia, dan akhirnya si cewe memilih untuk move on.

Kalau dua lagu sebelumnya berisikan tentang patah hati, lagu yang satu ini beda cerita. Mengisahkan dua sejoli yang berjanji bakal terus bersama sampai maut memisahkan, dari maknanya lagu ini memang terkesan manis. Lagu ini benar-benar sesuai dengan apa yang digambarkan dalam video klipnya, yang mana tentang kisah cinta dari three orang yang berbeda. Walau memang, lagu yang didengarkan enggak sepenuhnya bikin hati menjadi lega. Mereka berdua cukup piawai memainkan kata demi kata dalam lirik lagu untuk menyampaikan pesan dari lagu ini. Mungkin karena nada dan lirik-lirik di dalamnya yang seakan memahami apa yang sedang kita rasakan.

Lagu dari band Armada yang baru dirilis tahun 2017 ini mendapat sambutan baik bukan hanya di dalam negeri tapi hingga ke mancanegara. Di YouTube sendiri video lirik lagu ini sudah ditonton lebih dari fifty eight juta kali hanya dalam dua bulan rilis. Tak sampai disitu, lagu ini juga banyak dibuat cover oleh masing-masing pecintanya.